Senin, 29 Juni 2015

Update Besar GNOME 3.18

Para pengembang GNOME hari ini sulit bekerja di tempat untuk menyiapkan pelepasan tonggak ketiga menuju datangnya GNOME 3.18 di lingkungan Desktop, yang akan keluar pada tanggal 23 September 2015.
GNOME 3.17.3 akan dirilis pada akhir pekan, begitu banyak komponen inti yang sudah diperbarui, termasuk Evolution email dan groupware klien. Oleh karena itu, kita dapat melaporkan bahwa evolusi 3.17.3 ini sekarang tersedia untuk diunduh dan diuji. Rilis perbaikan sekitar 50 bug yang telah dilaporkan oleh pengguna sejak versi sebelumnya dari perangkat lunak.
Menurut catatan rilis internal, yang telah terpasang pada akhir artikel untuk referensi, evolusi 3.17.3 membahas masalah-masalah dalam komponen EHTMLEditorSelection, EHTMLEditorView dan EShell, dan menambah perbaikan tata letak. Juga, bahasa Spanyol, Yunani, Italia, Ceko, Turki dan Occitan telah diperbarui.
Selain itu, tonggak ketiga evolusi 3.18 sekarang telah melampirkan email permintaan, update nomor peristiwa setelah peristiwa telah dihapus, teks dalam komposer kini sadar akan faktor skala desktop, dan sekarang menghormati pengaturan dan pemberitahuan GNOME ketika berjalan di bawah antarmuka GNOME Shell.
Beberapa kebocoran memori Evolusi 3.17.3
Selain perubahan yang disebutkan di atas, evolusi 3.17.3 juga pluggs beberapa memori kebocoran, menambahkan kemampuan untuk mengatur waktu kerja untuk hari yang berbeda, menerapkan beberapa work arounds untuk crash di sejumlah komponen, dan sekarang secara otomatis menyimpan teks di jendela komposer yang baru.
Evolusi 3.17.3 akan tersedia untuk pengujian sebagai bagian dari GNOME mendatang 3.17.3 lingkungan desktop, tetapi Anda juga dapat mengunduh sumber sekarang dari Softpedia. Silakan coba untuk mengingat bahwa ini adalah perangkat lunak pra-rilis dan tidak cocok untuk lingkungan produksi. (Laely Nur Hasanah)
disadur dari : http://nurulfikri.ac.id/index.php/artikel/item/913-update-besar-gnome-3-18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar